Monday, July 26, 2010

baru ku tahu

maaf...
jika selama ini aku salah

maaf...
jika selama ini aku diam

maaf...
jika selama ini aku acuh

maaf...
jika selama ini aku tidak tahu

maaf...
jika selama ini aku telah berprasangka buruk

maaf...
jika selama mengenalku dirimu selalu terluka

maaf...
itu semua karena aku tak tahu menahu tentang semua tanda yang kau beri

maaf...
karena telah membuatmu terjatuh berulang-ulang 

maaf...
karena aku tak dapat berkata jujur

maaf...
karena kini telah membuatmu mengeluarkan air mata dari kedua mata indahmu itu


terima kasih...
atas semua perhatianmu

terima kasih...
atas semua doamu

terima kasih...
atas semua pengorbananmu
 
terima kasih...
atas semua ketulusanmu

terima kasih...
atas semua candamu

terima kasih...
karena telah membuatku dicinta

terima kasih...
karena telah membuatku belajar untuk mencinta juga

terima kasih...
karena telah membuatku membuka mata bahwa ada sebuah perasaan yang tulus

terima kasih...
karena kau masih selalu berusaha setia menungguku di sana

terima kasih...
karena kau adalah yang terbaik yang pernah kutemui di dunia ini sepanjang umurku



kini...
masihkah ada kesempatan untukku bersamamu di sana?

kini...
masihkah dirimu adalah dirimu yang selalu tegar dan tabah dalam menghadapi segala rintangan?

kini...
masihkah ada tersisa rasa agung yang kau bilang 'cinta ' itu?

kini...
masihkah dirimu yang dapat membuatku tertawa di saat aku pun tak sanggup untuk tersenyum?

kini...
masihkah ada waktu untuk mengatakan yang sebenarnya terasa di hati?

kini...
aku hanya bisa berharap semoga kau mengetahui isi hatiku

kini...
aku mengerti bahwa rasa yang kau bilang 'cinta' itu rumit dan kompleks

kini...
aku tahu bahwa men'cinta'i seseorang adalah menerima segala kesempurnaan dan ketidaksempurnaannya

kini...
aku seperti dihukum oleh para dewata atas kebodohanku

kini...
aku di sini menantimu hingga kau bergerak untuk mengutarakan hal terdalam apakah yang kau rasa untukku karena baru ku tahu bahwa rasamu itu adalah rasaku juga





renungan tengah malam
saat bayangmu muncul di setiap memori ingatanku

No comments:

Post a Comment