Sunday, June 27, 2010

kehilanganmu

aku tahu....
suatu awal pasti ada akhir
suatu kehidupan pasti suatu saat akan mengalami kematian

tak ada seorang pun yang tahu kapan hal tersebut datang
tak ada seorang punn yang dapat mempredikdsi kapan hal-hal tersebut akan terjadi

manusia boleh berencana, tetapi Tuhan jualah yang menentukan
sebab, manusia adalah makhluk yang kecil di mata-Nya

maka apa pun yang terjadi pada hidup seorang manusia, berbuatlah yang terbaik untuk semua yang ada di sekitar kita
karena tinta takdir yang digoreskan-Nya lebih berkuasa daripada goresan tinta seorang penguasa negeri yang adidaya

kini, aku telah merasakan semua apa yang dinamakan kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa
ini bukanlah tentang sajak sederhana

ini adalah sajak tentang kepergian seseorang yang kusayangi, kucintai, dan kukasihi
ini adalah tapal batas dimana Tuhan mengujiku sanggupkah aku melewati ujian takdir kali ini

semoga kehilangan yang hampir membuat hilang seluruh kewarasanku ini tak selamanya bercengkrama di batin dan pikirku

selamat jalan wahai orang tersayang, tercinta, dan terkasih
semoga Tuhan menerima kehadiranmu di sisi-Nya sekarang

aku akan selalu mengingat segala kebaikan-kebaikan yang pernah kau perbuat untukku
akan kulanjutkan ambisimu untuk meraih hidup yang lebih baik daripada sekarang

kali ini,seperti biasanya 
aku tak akan berjanji, aku akan mengusahakan yang terbaik yang bisa kulakukan dalam menjalani kehidupanku 

selamat jalan...
semoga kau tenang di sana...

selamanya dan selalu...
aku akan mengingatmu...
akan menyayangimu...

1 comment:

  1. kehilangan adalah akan menjadi sebuah hadiah yang mendewasakan semua orang..

    tetap berjuang demi orang yang kita sayangi, cintai, dan kasihi..

    ReplyDelete