Tuesday, March 5, 2019

Come Back (Permintaan Maaf)

Hai kawan-kawan semuanya. Saya mohon maaf karena lamaaaaaaaaaaaaaaa sekali tidak membuat postingan baru di blog ini. Ya, setelah track back terakhir posting sudah enam tahun yang lalu. Banyak bilangan hari yang terlewati ternyata. Banyak momen yang tak terdokumentasi di sini juga. Banyak perubahan pula yang terjadi di dalam kehidupanku (tentunya).

Bermula dari sibuk skripsian (terakhir post 2013 yang lalu), kemudian sibuk mengurus yudisium dan segala tetek bengeknya agar dapat wisuda (meskipun molor), kemudian ada waktu galau mencari pekerjaan, juga kesibukan mempersiapkan pernikahan, dan akhirnya tidak sengaja nyasar ke blog orang dan menemukan kembali profil blog saya yang lama ini.

Sekali lagi saya memohon maaf bagi kawan-kawan yang masih setia menunggui postingan terbaru dari saya. Semoga ke depannya saya lebih konsisten dalam berbagi cerita dan kisah di blog ini. Thank you for waiting because I'm coming back to you. :) ;)

No comments:

Post a Comment