Tuesday, May 7, 2013

Setahun Lebih


Finally, setelah setahun lebih tidak meng-update blog ini, iseng-iseng mampir ke blog ini dan menemukan hal yang baru, yaitu laman untuk membuat post yang baru jadi penuh dengan simbol. Huffftt.. Ada apa ini!?

Ah, yang jelas terima kasih untuk Uni, teman yang gila nge-blog, *maaf ya Ni tak panggil tukang gila nge-blog* sudah mau memperingatkan saya untuk kembali menulis lagi. Hahaha. :D 
Selanjutnya saya akan lebih rajin lagi dalam meng-update blog saya. XD

Well, saya cuma minta tolong sama teman-teman yang setia menunggu post gak penting dari saya ini beredar, karena kesibukan yang memuncak akibat mengerjakan skripsi yang sering saya tinggalkan membuat saya jadi semakin malas untuk menulis sesuatu. Padahal, setahu saya yang namanya menulis itu sama dengan keterampilan-keterampilan yang lain yaitu, "perlu banyak latihan" alias practice makes perfect. Jadi, insya Allah mulai hari ini akan aktif lagi untuk menulis blog lagi.

Uni, kalo saya lupa lagi untuk update blog. Silahkan ingatkan saya. Juga para pembaca blog-blog saya, tolong ingatkan manusia pemalas dan pelupa yang satu ini untuk selalu meng-update blog-nya ya?! :D 

Sekali lagi terima kasih untuk selalu setia menanti cerita-cerita saya yang setahun lebih tidak saya share pada kalian. Nanti akan saya ceritakan kisah-kisah yang lebih menarik di kemudian hari. Hahahaha :D

Parengggg... :*

No comments:

Post a Comment